Akun

Akun Demo

Bagaimana cara membuka akun ICM?

Anda dapat membuka akun Demo ICM dengan Daftar Akun.

Setelah Anda menyelesaikan pendaftaran, Anda akan memiliki opsi untuk membuka akun demo.

Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak menerima detail login demo MT4 saya?

Kami mengirimkan login dan kata sandi akun MT4demo Anda ke alamat email yang Anda berikan pada formulir aplikasi Anda.

Jika Anda tidak menerima email setelah Anda melengkapi formulir pendaftaran, periksa folder spam (email sampah) Anda.

Jika Anda juga tidak dapat menemukannya di folder spam, jangan ragu untuk melakukannya hubungi kami.

Apakah akun demo saya dapat kedaluwarsa?

Karena keamanan dan pembaruan sistem yang konstan, akun demo di MT4 akan kedaluwarsa setelah 30 hari sejak tanggal pembuatan. Namun demikian, akun demo baru dapat dibuka langsung melalui Akses ICM Anda kemudian menambahkan akun demo baru.

Alternatifnya, akun demo baru dapat dibuka langsung dari platform perdagangan dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka Platform MT4
  • Pilih File - Buka Akun MT4
  • Pilih server sebagai ICMCapitalUK -Demo → Akun demo baru
  • Masukkan semua detail dan Terima untuk berlangganan buletin.

Ketahuilah bahwa jika informasi pribadi yang Anda berikan tidak akurat atau tidak lengkap, akun demo Anda dapat dihapus.

Dapatkah saya melihat riwayat perdagangan lengkap saya di akun demo saya?

Di akun Demo MT4 Anda dapat melihat riwayat perdagangan Anda di Platform MT4 Anda, dengan memilih Riwayat Akun di dalam jendela terminal.

Bagaimana cara mengubah leverage akun demo saya?

 

Jika Anda ingin mengubah leverage akun untuk semua jenis akun demo, kirimkan permintaan Anda ke tim client services dengan mengutip nomor akun Anda dan leverage yang Anda inginkan.

Bagaimana cara mengubah mata uang akun demo saya?

Kirimkan permintaan dengan mengirim email ke tim, mengutip nomor akun Anda dan mata uang yang Anda inginkan. ICM Capital menawarkan akun MT4 dalam mata uang berikut GBP, USD, EUR dan PLZ.

Bagaimana cara mendanai akun demo saya?

Jika Anda ingin menambahkan dana atau menambah akun demo, hubungi tim client services dengan menyebutkan nomor akun Anda dan jumlah yang ingin Anda tambahkan ke akun.

Bagaimana cara mengetahui jenis akun demo yang saya miliki?

Jika Anda ingin mengetahui jenis akun demo yang Anda miliki, hubungi tim client services, dengan mengutip nomor akun Demo Anda.

Bagaimana saya tahu server mana yang harus dipilih untuk masuk ke akun demo saya?

Anda harus memilih server yang tepat untuk jenis akun Demo Anda.

Jika Anda tidak yakin server mana yang harus Anda gunakan, lihat yang berikut ini,

Demo: ICMCapitalUK-Demo

Langsung: ICMCapitalUK-Live

Berapa spread di akun Demo saya?

Spread di akun ICM Capital adalah spread variabel. Anda dapat memeriksa semua spesifikasi produk dan kontrak kami juga daftar lengkap spread tipikal kami di halaman produk perdagangan.

Bisakah saya menggunakan akun Demo saya untuk melakukan back test?

Ya, Anda dapat menggunakan akun demo MT4 Anda untuk menguji kembali strategi Anda.

Berapa biaya untuk membuka akun Demo?

Ini gratis untuk membuka akun demo dengan kami.

Mengapa akun Demo saya dinonaktifkan?

Akun demo Anda akan kedaluwarsa setelah 30 hari, namun Anda dapat membuka akun demo lain melalui Akses ICM atau langsung dari platform MT4.

Bisakah saya menghapus perdagangan dari riwayat akun Demo saya?

Tidak, Anda tidak dapat menghapus aktivitas perdagangan sebelumnya dari akun demo Anda.No, you’re not able to delete any past trading activity from your demo accounts.

Bisakah saya membuka akun demo dan akun live pada saat yang bersamaan?

Terkadang ada gunanya menggunakan akun demo Anda untuk menguji berbagai strategi sebelum menerapkannya di akun live Anda. Itulah mengapa Anda dapat memiliki akun Live dan Demo secara bersamaan.

Apakah perdagangan berbeda di akun demo dan live?

Akun Demo MT4 kami mencerminkan lingkungan yang sama dengan bagian konter langsung masing-masing dalam hal umpan harga, fungsionalitas, dan fitur.

Namun ketahuilah bahwa semua server akun demo kami mungkin menunjukkan perbedaan dari lingkungan langsung dari waktu ke waktu.

Akun Live

Bagaimana cara mengubah leverage di akun live saya?

Anda dapat mengubah leverage Anda dengan mengirimkan permintaan Anda ke layanan klien. Harap dicatat, Kami hanya menawarkan akun yang diklasifikasikan sebagai pilihan profesional dan leverage maksimum yang dapat kami berikan adalah 1:200 di Forex Utama.

Berapa leverage maksimum yang dapat saya miliki di akun live saya?

Leverage maksimum yang dapat kami berikan adalah 1:200 di forex utama.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kriteria profesional elektif, silakan lihat kami Halaman Profesional Pilihan.

Apakah leverage ditetapkan di akun live saya?

Leverage yang diterapkan di semua akun live adalah 1:200 pada pasangan Mata Uang Utama.

Apakah Anda mengizinkan scalping di MT4?

Iya. Anda diizinkan untuk melakukan scalp di semua instrumen. Kami tidak membatasi strategi perdagangan apa pun.

Apa itu hedging? Bagaimana lindung nilai mempengaruhi persyaratan margin saya?

Hedging adalah ketika Anda memiliki posisi panjang dan pendek pada instrumen yang sama yang dibuka secara bersamaan. Jika Anda sepenuhnya dilindungi nilai, Anda akan memiliki posisi panjang dan pendek yang terbuka dalam volume yang sama.

Memiliki posisi yang dilindungi nilai penuh akan mengurangi persyaratan margin total Anda menjadi nol.

ICM tidak membebankan margin tambahan pada posisi lindung nilai penuh.

Apakah Anda mengizinkan hedging di MT4?

Di platform MT4, hedging diperbolehkan.

Jika saya sepenuhnya melindungi akun saya, apakah investasi akun saya terlindungi dari fluktuasi pasar?

Tidak, karena spread mengambang, itu memengaruhi kalkulasi P/L. Penting untuk dicatat bahwa bahkan akun yang dilindungi nilainya sepenuhnya dapat mengalami kerugian karena biaya rollover, fluktuasi nilai tukar, atau spread yang melebar. Kerugian tersebut bahkan dapat memicu Margin Call.

Spread apa yang Anda tawarkan di akun live Anda?

Kami menawarkan penyebaran variabel, informasi lebih lanjut tentang penyebaran dapat ditemukan di Spesifikasi Perdagangan.

Mengapa spread terkadang jauh lebih tinggi daripada spread biasa yang Anda iklankan?

Kami menawarkan spread fleksibel di semua akun.

Spread yang melebar mencerminkan kondisi pasar seperti peningkatan volatilitas atau kurangnya likuiditas pada instrumen. Perubahan spread mencerminkan perubahan kondisi pasar.

Apakah Anda membebankan komisi pada akun live?

ICM Capital menawarkan dua jenis akun. ICM Direct, yang tidak mengenakan komisi karena semuanya sudah termasuk dalam spread. Kami juga memiliki ICM Zero, yang mengenakan biaya $ 7 per lot putaran dan spread mulai dari 0 dengan pasangan EURUSD. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Tipe Akun

Apakah Anda mengenakan biaya swap (roll over) di akun live?

Posisi valas dan logam mulia yang ditinggalkan semalam atau selama akhir pekan akan dikenakan biaya swap. Tingkat Swap bervariasi untuk posisi Long dan Short dapat dilihat pada setiap instrumen melalui platform MT4 pada "spesifikasi".

Apakah Anda menawarkan akun bebas swap?

Ya, kami melakukannya. ICM Capital menawarkan Swap Free/Akun Islami kepada klien yang beragama Islam. Silahkan hubungi tim kami client services.

Apakah Anda menjamin berhenti?

Tidak, kami tidak melakukannya, tetapi kami akan selalu memberikan harga terbaik untuk Anda dengan mempertimbangkan kondisi pasar saat itu.

Kapan waktu rollover?

Waktu Market Rollover harian sekitar 22:00:00, waktu server (waktu Inggris)

Jika posisi terbuka tetap terbuka setelah tengah malam Rabu, 3 hari swap akan dihitung.

Akan ICM Menawarkan options?

Saat ini, kami tidak menawarkan options. Kami terus meninjau penawaran produk kami.

Apa itu leverage?

Leverage adalah meminjam uang untuk menambah dana yang ada sedemikian rupa sehingga potensi untung atau rugi diperbesar. Leverage sangat penting untuk aktivitas perdagangan Anda. Memilih leverage yang salah dapat mengakibatkan kerugian besar dan merusak potensi keuntungan.

Leverage di akun Anda memainkan peran penting dalam menentukan jumlah dana yang perlu Anda siapkan untuk perdagangan.

ICM Capital kami mengizinkan Anda untuk berdagang dengan leverage maksimum 1:200 pada setoran margin awal Anda. Ini berarti misalnya dengan 1:200 untuk setoran margin $1.000, Anda dapat mengontrol mata uang senilai $200.000.

Bagaimana saya bisa mendapatkan laporan akun perdagangan untuk akun saya?

Kami akan memberi Anda pernyataan resmi tentang aktivitas perdagangan di akun Anda yang disebut konfirmasi harian. Jenis laporan ini hanya dibuat saat akun aktif.

Berapa pajak yang harus saya bayar?

Kami tidak dapat memberikan saran apa pun terkait dengan masalah pajak. Silakan mencari nasihat keuangan independen mengenai hal ini.

Apa itu leverage mengambang?

Leverage mengambang adalah sistem yang secara otomatis menerapkan leverage yang lebih tinggi berdasarkan perdagangan per perdagangan tergantung pada volume perdagangan Anda.

Leverage mengambang didasarkan pada posisi terbuka saat ini dan leverage menurun seiring dengan meningkatnya ukuran posisi terbuka.

Di ICM Capital, kami tidak menawarkan leverage semacam ini. ICM Capital menawarkan leverage tetap Maksimum 1:200.

Bagaimana cara mengubah kata sandi saya di platform MT4?

Anda dapat mengubah kata sandi utama pada platform MT4 Anda dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Arahkan ke Alat-> Opsi.

 

Langkah2: Pilih tab server dan klik "Ubah"

Langkah 3: Konfirmasikan kata sandi utama Anda di kolom "Kata sandi saat ini" lalu centang "Ubah kata sandi utama".

Langkah4: Masukkan sandi baru di kolom "Sandi baru" dan "konfirmasi".

Atau masuk ke ICM Access sebagai alterntif untuk mengubah kata sandi MT4 Anda

Apa itu kata sandi investor dan bagaimana cara membuatnya di platform MT4?

Kata sandi investor memberi Anda akses terbatas untuk melihat-lihat grafik, melakukan analisis teknis, dan menguji Expert Advisors. Anda tidak dapat berdagang dengan kata sandi investor.

Ini dapat dengan mudah dibuat di platform Anda dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Langkah 1: Arahkan ke Alat-> Opsi

Langkah 2: Pilih tab server dan klik "Ubah"

Langkah 3: Konfirmasikan kata sandi utama Anda di bidang "Kata sandi saat ini". Kemudian pilih “Ubah kata sandi investor (hanya baca)”.

Langkah 4: Masukkan kata sandi baru di kolom "Kata sandi baru" dan "Konfirmasi".

Saya lupa kata sandi akun perdagangan saya. Apa yang harus saya lakukan?

Untuk mengatur ulang Kata Sandi Mt4 Anda, Anda dapat melakukannya dengan login ke ICM Access dan mengikuti langkah-langkah reset.

Atau Anda dapat mengatur ulang kata sandi akun perdagangan Anda dengan mengirim email kepada tim client services kami dengan menginfokan:

  • Nomor login
  • Alamat tempat tinggal lengkap
  • Tanggal lahir
Apa yang harus saya lakukan jika saya kehilangan detail login saya?

Jika Anda perlu mendapatkan kembali detail login untuk akun Anda, silakan hubungi tim client services kami dengan menginfokan:

  • Nama akun
  • Alamat email terdaftar
  • Alamat lengkap (termasuk kode pos)
  • Tanggal lahir
Bagaimana cara memperbarui alamat tempat tinggal, nomor telepon, atau alamat email saya yang terdaftar untuk akun live saya?

Jika Anda ingin memperbarui informasi pribadi Anda, silakan kirim email dari alamat email Anda yang terdaftar ke tim client services, dengan mengonfirmasi hal berikut dan memberikan detail yang diperbarui,

  • Nomor login
  • Nomor telepon lama
  • Nomor telepon baru
  • Alamat lama
  • Alamat baru
  • Jika memperbarui alamat tempat tinggal Anda harus menunjukkan bukti alamat terbaru Anda (misalnya tagihan utilitas, rekening koran, dll.)

ICM Capital hanya akan memenuhi permintaan yang diterima dari alamat email terdaftar.

Apakah Anda akan menutup akun live saya jika saldo akun nol?

Tidak. Anda tidak diharuskan untuk menjaga saldo minimum agar akun Anda tetap terbuka.

Bisakah saya memperdagangkan lot mikro?

Iya. Ukuran perdagangan minimum yang kami tawarkan adalah lot mikro (0,01 lot).

ICM Direct / ICM Zero

Berapa setoran minimum untuk akun ICM?

Setoran minimum untuk akun ICM adalah USD 200.00 atau setara dalam mata uang lain.

Jika saya melakukan setoran awal sebesar 200 USD, dapatkah setoran masa depan saya lebih rendah dari 200 USD?

Tidak. Semua deposit Anda harus USD 200.00 atau setara dalam mata uang lain.

Pasangan mata uang apa yang dapat saya perdagangkan di akun ICM?

Di akun ICM Anda, Anda dapat memperdagangkan lebih dari 32 pasangan mata uang. Silakan kunjungi halaman pasangan mata uang kami untuk melihat daftar semua pasangan yang tersedia.

Bisakah saya memperdagangkan emas atau perak di akun ICM saya?

Yes. Untuk keduanya emas dan perak tersedia untuk diperdagangkan di akun ICM.

Berapa ukuran pesanan minimum untuk akun ICM?

Ukuran pesanan minimum untuk akun ICM adalah 0,01 lot, atau 1.000 unit mata uang dasar.

Berapa ukuran pesanan maksimum untuk akun ICM?

Di ICM, ukuran order maksimal 500 lot dan beragam jenis produk yang dipilih, silahkan lihat di bawah ini,

Pasangan FX: -Min dan Max Lot per perdagangan: 0,01 lot - 500 lot
Logam Mulia OTC: -Min dan Max Lot per perdagangan: 0,01 lot - 500 lot
Saham: -Min dan Max Lot per perdagangan: 0,01 lot - 500 lot
Energi: -Min dan Max Lot per perdagangan: 0,01 lot - 500 lot
CFD Tunai: - Lot Min dan Maks per perdagangan: 1 lot - 500 lot

IPHONE

Bagaimana cara mengunduh aplikasi iPhone Meta Trader 4 (MT4)?

Anda dapat mengunduh aplikasi iPhone Meta Trader 4 (MT4) yang disediakan oleh Meta Quotes Software Corp dari iTunes store.

Bagaimana cara masuk ke akun MT4 saya menggunakan aplikasi iPhone?

Silakan ketuk ikon MT4 di iPhone Anda dan pilih "Pengaturan".

Untuk masuk ke akun perdagangan ICM Direct Anda, silakan pilih "Masuk dengan akun yang ada":

Di kotak pencarian, ketikkan "ICMCapitalUK" untuk menampilkan daftar server ICM Capital yang tersedia:

Dari daftar server yang tersedia, Anda dapat memilih salah satu yang sesuai dengan akun Anda (Demo atau Real), ini akan mengarahkan Anda ke halaman login:

Sekarang masukkan nomor login akun MT4 Anda, kata sandi utama Anda dan tekan "Selesai".

Bagaimana cara saya melakukan perdagangan menggunakan aplikasi MT4 iPhone saya?

Silakan buka tab “Quotes” dan ketuk pada instrumen yang ingin Anda perdagangkan.

Tap “Trade”.

Anda kemudian akan diminta untuk menentukan volume dan jenis eksekusi yang Anda inginkan, dan ketuk "Berikutnya".

Jika mau, Anda dapat menambahkan stop loss atau take profit, lalu pilih "Beli" atau "Jual".

Bagaimana cara mengubah atau menutup perdagangan menggunakan aplikasi iPhone MT4 saya?

Silakan menuju ke tab "Trade" untuk melihat posisi terbuka Anda dan kemudian tekan posisi terbuka untuk memperluas dan menunjukkan rinciannya.

Setelah kotak muncul di bawah pesanan, tekan di dalam ruang itu (kotak) selama beberapa detik hingga menu muncul (lihat gambar).

Kemudian silahkan tekan tombol “Modify”, untuk mengubah level stop loss (S / L) atau take profit (T / P).

Sekarang silakan masuk atau ubah level S / L atau T / P lalu ketuk tombol "Ubah".

Bagaimana cara keluar dari aplikasi MT4 iPhone?

Silakan Arahkan ke tab "Pengaturan".

Kemudian ketuk "Akun".

Kemduian tap “Go Offline”.

Bagaimana cara menambahkan pasangan mata uang ke daftar kutipan di aplikasi MT4 iPhone saya?

Harap buka tab "Kutipan".

Untuk menambahkan simbol, tekan "+" di pojok kiri atas untuk membuka layar di bawah. Grup instrumen yang tersedia akan ditampilkan di sini.

Pilih grup yang ingin Anda lihat instrumennya.

Sekarang ketuk simbol yang ingin Anda tambahkan ke daftar kutipan Anda.

Bagaimana cara menghapus pasangan mata uang dari daftar kuotasi di aplikasi iPhone MT4 saya?

Harap buka tab "Kutipan".

Untuk menghapus instrumen, tekan "Edit" di pojok kiri atas untuk membuka jendela baru.

Pilih instrumen yang ingin Anda hapus dari daftar dan tanda centang merah akan muncul di sisi kiri. Untuk mengkonfirmasi penghapusan ini silahkan tekan tombol 'bin' merah.

Untuk kembali ke layar kutipan utama, tekan "Selesai".

Bagaimana cara membuka grafik di aplikasi MT4 iPhone?

Harap navigasikan ke tab "Kutipan" dan ketuk simbol yang ingin Anda buka bagannya. Ini secara otomatis akan mengarahkan Anda ke grafik yang relevan.

Bagaimana cara saya melihat posisi terbuka dan tertunda saya di aplikasi MT4 iPhone?

Silakan menuju ke tab "Trade" untuk melihat posisi terbuka dan tertunda Anda.

Bagaimana cara melihat riwayat akun saya di aplikasi MT4 iPhone?

Harap navigasikan ke tab "Riwayat", yang akan menampilkan riwayat akun untuk periode waktu yang dipilih.

Bisakah saya menggunakan aplikasi untuk banyak akun di aplikasi MT4 iPhone saya?

Anda hanya dapat masuk ke satu akun pada satu waktu di aplikasi. Namun, Anda dapat beralih antar akun jika ingin melakukannya.

Apa yang terjadi jika saya kehilangan koneksi di iPhone saya saat menggunakan aplikasi MT4 iPhone?

Jika Anda kehilangan koneksi di iPhone Anda, Anda akan secara otomatis keluar dari akun tersebut. Namun, setiap posisi terbuka atau tertunda akan tetap aktif di akun.

Bisakah saya menggunakan indikator di aplikasi MT4 iPhone?

Anda dapat menggunakan indikator yang tersedia untuk aplikasi secara default.

Untuk melihatnya, buka tab "Bagan".

Ketuk tombol "f" di atas grafik.

Di jendela berikutnya, ketuk tombol "+" di sebelah "Jendela utama" atau "Jendela indikator", untuk melihat daftar indikator.

Ketuk indikator yang Anda inginkan.

Sesuaikan properti indikator sesuai kebutuhan, lalu ketuk “Selesai”.

Bisakah saya menambahkan indikator khusus ke aplikasi MT4 iPhone?

Sayangnya, Anda hanya dapat menambahkan indikator ke grafik Anda dari daftar default. Anda tidak dapat menambahkan indikator kustom Anda sendiri.

Bisakah saya menggunakan EA di aplikasi MT4 iPhone?

Sayangnya, Anda tidak dapat menggunakan Expert Advisors di aplikasi iPhone.

Bisakah saya menempatkan trailing stop di aplikasi MT4 iPhone?

Tidak, sayangnya Anda tidak dapat berhenti menggunakan aplikasi iPhone.

Bagaimana cara memperbesar/memperkecil grafik di aplikasi MT4 iPhone saya?

Anda dapat memperbesar dan memperkecil grafik Anda dengan meluaskan layar menggunakan jari-jari Anda atau melakukan gerakan mencubit bersama-sama di layar untuk memperbesar kembali.

Jenis pesanan apa yang dapat saya lakukan di aplikasi MT4 iPhone saya?

Anda dapat melakukan eksekusi instan dan pending order di aplikasi iPhone Anda.

ANDROID

Bagaimana cara mengunduh aplikasi Android untuk Meta Trader 4 (MT4)?

Anda dapat mengunduh aplikasi Meta Trader4 Android yang disediakan oleh Meta Quotes Software Corp Google Play.

Bagaimana cara masuk ke akun saya menggunakan aplikasi Android untuk MT4?

Untuk masuk ke akun perdagangan ICM Capital Anda, silakan pilih "Masuk dengan akun yang ada":

Anda kemudian akan diarahkan ke halaman pemilihan server.

Di kotak pencarian, ketikkan “ICM Capital” untuk menampilkan daftar server ICM Capital yang tersedia.

Dari daftar server yang tersedia, pilih salah satu yang sesuai dengan akun Anda.

Ini sekarang akan mengarahkan Anda ke halaman login.

Sekarang masukkan nomor login akun MT4 Anda, kata sandi utama Anda dan pilih "Login".

Setelah berhasil masuk, Anda akan melihat layar kutipan.

Bagaimana cara saya melakukan perdagangan dengan aplikasi Android untuk MT4?

Silakan buka tab “Quotes” dan ketuk pada instrumen yang ingin Anda perdagangkan.

Kemudian ketuk "Pesanan Baru".

Anda kemudian akan diminta untuk menentukan volume dan jenis eksekusi yang Anda inginkan, dan ketuk "Berikutnya".

Anda kemudian dapat menambahkan stop loss atau take profit jika Anda ingin dan memilih "Beli" atau "Jual" yang sesuai.

Bagaimana cara mengubah perdagangan pada aplikasi Android untuk MT4?

Silakan menuju ke tab "Trade".

Ketuk dan tahan posisi terbuka.

Jendela pop up baru akan muncul. Pilih "ubah pesanan".

Anda kemudian akan diminta untuk memasukkan detail stop loss atau take profit.

Setelah Anda menentukan ini, ketuk "Ubah".

Bagaimana cara menutup perdagangan di aplikasi Android untuk MT4?

Silakan menuju ke tab "Trade".

Ketuk dan tahan posisi terbuka.

Jendela pop up baru akan muncul, pilih "close order".

 

Anda kemudian akan diminta untuk mengkonfirmasi penutupan perdagangan.

Ketuk "Tutup".

Bagaimana cara keluar dari aplikasi Android untuk MT4?

Ketika Anda Pertama kali masuk Aplikasi akan menanyakan apakah Anda ingin menyimpan kata sandi, dengan mencentang kotak ini aplikasi akan meminta Anda masuk meskipun aplikasi tidak berjalan.

Menghapus centang dari opsi 'Simpan Kata Sandi', secara otomatis akan mengeluarkan Anda dari platform saat aplikasi ditutup. Itu berarti setiap kali Anda login, Anda akan diminta untuk memasukkan kata sandi Anda. Untuk dapat melakukan ini ke akun tersimpan yang ada di aplikasi, Anda perlu menghapus akun dari Daftar Akun Anda, dan memasukkan kembali detailnya untuk memastikan opsi Simpan Kata Sandi tidak dicentang.

 

Bagaimana cara menambahkan pasangan mata uang ke daftar kutipan di aplikasi MT4 Android saya?

Arahkan ke tab "Quotes".

Untuk menambahkan simbol, tekan "+" di pojok kiri atas untuk membuka layar di bawah.

Grup instrumen yang tersedia akan ditampilkan di sini.

Sekarang pilih grup yang ingin Anda lihat instrumennya.

Ketuk simbol yang ingin Anda tambahkan ke daftar kutipan Anda.

Bagaimana cara menghapus pasangan mata uang dari daftar kuotasi di aplikasi MT4 Android saya?

Harap buka tab "Quotes".

Kemudian silahkan tap tombol Editing

Ketuk ikon "bin" di pojok kanan atas.

Pilih instrumen yang ingin Anda hapus dari daftar dan tanda centang akan muncul di sisi kiri. Kemudian ketuk "Centang simbol" untuk menghapus.

Bagaimana cara membuka grafik di aplikasi MT4 Android?

Harap buka tab "Kutipan".

Ketuk instrumen dan jendela pop-up baru akan muncul.

Pilih "Open Chart" dan grafik yang Anda minta akan dibuka.

Bagaimana cara saya melihat posisi terbuka dan tertunda di aplikasi MT4 Android saya?

Harap buka tab "Perdagangan" dan Anda akan dapat melihat posisi terbuka di bawah judul "Posisi" dan posisi tertunda di bawah judul "pesanan".

Bagaimana cara melihat riwayat akun saya di aplikasi MT4 Android saya?

Harap navigasikan ke tab "Riwayat".

Ketuk simbol Kalender, jendela baru akan muncul.

Kemudian pilih jangka waktu yang Anda inginkan.

The order history will then appear.

Bisakah saya menggunakan aplikasi untuk banyak akun di aplikasi MT4 Android saya?

Anda hanya dapat masuk ke satu akun pada satu waktu di aplikasi. Namun, Anda dapat beralih antar akun jika ingin melakukannya.

Apa yang terjadi jika saya kehilangan koneksi pada aplikasi MT4 Android saya?

Jika Anda kehilangan koneksi pada perangkat Android Anda, Anda akan secara otomatis keluar dari akun. Namun, setiap posisi terbuka atau tertunda akan tetap aktif di akun.

Bisakah saya menggunakan indikator di aplikasi MT4 Android?

Anda dapat menggunakan indikator yang tersedia di aplikasi secara default. Untuk melihatnya, silakan buka tab "Bagan". Silakan ketuk simbol 'F' dan daftar indikator akan muncul.

Bisakah saya menambahkan indikator khusus ke aplikasi MT4 Android?

Sayangnya, Anda hanya dapat menambahkan indikator ke grafik Anda dari daftar default. Anda tidak dapat menambahkan indikator kustom Anda sendiri.

Bisakah saya menggunakan EA di aplikasi MT4 Android?

Sayangnya, Anda tidak dapat menggunakan Expert Advisors di aplikasi Android.

Dapatkah saya menempatkan trailing stop di aplikasi MT4 Android?

Sayangnya, Anda tidak dapat berhenti menggunakan aplikasi Android.

Bagaimana cara memperbesar / memperkecil grafik di aplikasi MT4 Android saya?

Anda dapat memperbesar dan memperkecil grafik Anda dengan meluaskan layar dengan menjepit jari-jari Anda di layar untuk memperbesar kembali.

Jenis pesanan apa yang dapat saya lakukan di aplikasi MT4 Android saya?

Anda dapat menempatkan Market order dan pending order di aplikasi MT4 Android Anda.

A- Pembukaan Akun

Berapa jumlah minimum untuk membuka akun?

ICM Capital menawarkan jenis akun yang berbeda. Jumlah minimum yang dibutuhkan untuk membuka akun live berbeda-beda tergantung pada akun pilihan Anda. Untuk lebih jelasnya, silakan periksa bagian Tipe Akun.

Apakah Anda mengenakan biaya untuk membuka akun live?

Kami tidak mengenakan biaya apa pun untuk membuka akun perdagangan individu.

Bagaimana cara saya membuka akun live dengan ICM Capital?

Proses pembukaan akun live dengan ICM Capital adalah proses 3 langkah yang sederhana dan mudah. Untuk lebih jelasnya, silakan cek bagian Pembukaan Akun

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuka akun live dengan ICM Capital?

Setelah aplikasi akun online dan dokumen pendukung yang diperlukan dikirimkan, tim khusus pembukaan akun kami membutuhkan waktu beberapa menit hingga beberapa jam untuk memproses aplikasi Anda dan mengaktifkan akun Anda, mengingat bahwa semua informasi dan dokumentasi yang diperlukan disediakan dengan benar.

Apa saja dokumen pendukung yang diperlukan saat membuka akun live?

- Bukti Identitas: Bukti Identitas resmi yang dikeluarkan pemerintah.
- Bukti Alamat: bukti alamat rumah terbaru.

Dokumen apa yang diterima sebagai Bukti Identitas?

Bukti Identitas harus berupa Bukti Identitas resmi yang dikeluarkan pemerintah, misalnya Paspor, KTP, Kartu, SIM, atau dokumen resmi lain yang dikeluarkan pemerintah yang menunjukkan Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Foto, dan Status Validitas (Tanggal Kedaluwarsa dan / atau Tanggal Penerbitan + Masa Berlaku).

Dokumen apa yang diterima sebagai Bukti Alamat?

Bukti Alamat harus merupakan bukti alamat rumah terbaru; misalnya Laporan Bank, Tagihan Utilitas, Tagihan Telepon, atau dokumen resmi terbaru lainnya yang menunjukkan Nama Lengkap, Alamat Rumah, dan Tanggal Penerbitan tidak boleh lebih dari 3 bulan.

Bagaimana saya bisa mengirim dokumen saya ke ICM Capital?

Setelah mengisi formulir aplikasi online dan sebelum mengirimkan, Anda dapat mengunggah dokumen pendukung Anda. Atau Anda dapat mengirim dokumen ke id.support@icm.com

 

Apakah dokumen pendukung saya harus dalam bahasa Inggris?

Anggota tim multinasional ICM Capital mampu menerjemahkan dokumen dari banyak bahasa. Jika penerjemah untuk bahasa Anda tidak tersedia, Anda mungkin diminta untuk memberikan salinan terjemahan.

Kapan saya bisa mulai berdagang?

Setelah aplikasi akun Anda dan dokumen pendukung telah ditinjau dan disetujui oleh departemen terkait kami, Anda dapat mendanai akun Anda dan mulai berdagang.

B- Deposit dan Penarikan

Bagaimana saya bisa menyimpan dana di akun perdagangan saya?

ICM Capital menawarkan berbagai metode deposit yang cepat dan mudah. Silakan masuk ke akun "Akses ICM" Anda dan klik "Setor", lalu pilih metode yang paling nyaman dan efisien untuk Anda menyetor dana ke akun Anda. Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi departemen dukungan pelanggan kami di id.support@icm.com atau hubungi kami di +44 207 634 9779.

Dapatkah saya mendepositkan dana di akun saya menggunakan metode yang berbeda dari metode di situs web Anda?

Meskipun, metode pendanaan kami telah dipilih untuk mencakup berbagai metode cepat, mudah dan andal, namun, jangan ragu untuk memberi tahu kami tentang metode pilihan Anda dengan menghubungi departemen dukungan pelanggan kami di id.support@icm.com atau hubungi kami di +44 207 634 9779.

Apakah Anda menerima simpanan pihak ketiga?

Kami tidak dapat menerima pembayaran dari pihak ketiga karena ini melanggar kebijakan Anti Pencucian Uang kami. Setiap simpanan pihak ketiga akan ditolak dan dikembalikan ke sumber aslinya.

Apakah Anda menerima setoran tunai?

Karena peraturan pencucian uang, kami tidak dapat menerima setoran tunai.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar dana disimpan di akun perdagangan saya?

Dana akan disimpan di akun perdagangan Anda dalam 1 hari kerja setelah dana masuk ke akun ICM Capital.

Berapa biaya transfer bank internasional?

Beberapa transfer bank internasional akan dikenakan biaya oleh bank Anda atau bank kami. Setiap biaya akan dipotong dari jumlah yang Anda transfer dan oleh karena itu kami hanya akan mengkredit akun Anda dengan dana yang kami terima. Kami tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas biaya bank apa pun.

Apa biaya deposit kartu kredit ada?

ICM Capital menginfokan semua biaya untuk klien yang menyetor melalui kartu kredit.

Bagaimana saya bisa menarik dana dari akun perdagangan saya dengan ICM Capital?

Proses penarikan sangat mudah; Anda dapat meminta untuk menarik dana secara online melalui “ICM Access”.

Berapa lama penarikannya?

Permintaan penarikan diproses di akun perdagangan Anda dalam waktu 24 jam kerja sejak diterimanya permintaan; namun penerimaan dana sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada metode penarikan.

Bisakah saya menarik lebih dari yang saya setorkan melalui kartu kredit / debit?

Jumlah penarikan kartu Kredit / Debit terbatas pada jumlah awal yang disimpan menggunakan kartu itu.

A- Pembukaan Akun

Berapa jumlah minimum untuk membuka akun?

ICM Capital menawarkan jenis akun yang berbeda. Jumlah minimum yang dibutuhkan untuk membuka akun live berbeda-beda tergantung pada akun pilihan Anda. Untuk lebih jelasnya, silakan periksa bagian Tipe Akun

Apakah Anda mengenakan biaya untuk membuka akun live?

Kami tidak mengenakan biaya apa pun untuk membuka akun perdagangan individu.

Bagaimana cara saya membuka akun live dengan ICM Capital?

Proses pembukaan akun live dengan ICM Capital adalah proses 3 langkah yang sederhana dan mudah. Untuk lebih jelasnya, silakan cek bagian Pembukaan Akun

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuka akun live dengan ICM Capital?

Setelah aplikasi akun online dan dokumen pendukung yang diperlukan dikirimkan, tim khusus pembukaan akun kami membutuhkan waktu beberapa menit hingga beberapa jam untuk memproses aplikasi Anda dan mengaktifkan akun Anda, mengingat bahwa semua informasi dan dokumentasi yang diperlukan disediakan dengan benar.

Apa saja dokumen pendukung yang diperlukan saat membuka akun live?

- Bukti Identitas: Bukti Identitas resmi yang dikeluarkan pemerintah.
- Bukti Alamat: bukti alamat rumah terbaru.

Dokumen apa yang diterima sebagai Bukti Identitas?

Bukti Identitas harus berupa Bukti Identitas resmi yang dikeluarkan pemerintah, misalnya Paspor, KTP, Kartu, SIM, atau dokumen resmi lain yang dikeluarkan pemerintah yang menunjukkan Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Foto, dan Status Validitas (Tanggal Kedaluwarsa dan / atau Tanggal Penerbitan + Masa Berlaku).

Dokumen apa yang diterima sebagai Bukti Alamat?

Bukti Alamat harus merupakan bukti alamat rumah terbaru; misalnya Laporan Bank, Tagihan Utilitas, Tagihan Telepon, atau dokumen resmi terbaru lainnya yang menunjukkan Nama Lengkap, Alamat Rumah, dan Tanggal Penerbitan tidak boleh lebih dari 3 bulan.

Bagaimana saya bisa mengirim dokumen saya ke ICM Capital?

Setelah mengisi formulir aplikasi online dan sebelum mengirimkan, Anda dapat mengunggah dokumen pendukung Anda. Cara lainnya, Anda dapat mengirim dokumen ke id.support@icm.com

Apakah dokumen pendukung saya harus dalam bahasa Inggris?

Anggota tim multinasional ICM Capital mampu menerjemahkan dokumen dari banyak bahasa. Jika penerjemah untuk bahasa Anda tidak tersedia, Anda mungkin diminta untuk memberikan salinan terjemahan.

Kapan saya bisa mulai trading?

Setelah aplikasi akun Anda dan dokumen pendukung telah ditinjau dan disetujui oleh departemen terkait kami, Anda dapat mendanai akun Anda dan mulai berdagang.

B- Deposit dan Penarikan

Bagaimana saya bisa menyimpan dana di akun perdagangan saya?

ICM Capital menawarkan berbagai metode deposit yang cepat dan mudah. Silakan masuk ke akun "Akses ICM" Anda dan klik "Setor", lalu pilih metode yang paling nyaman dan efisien untuk Anda menyetor dana ke akun Anda. Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi departemen dukungan pelanggan kami di id.support@icm.com atau hubungi kami di +44 207 634 9779.

Dapatkah saya mendepositkan dana ke akun saya menggunakan metode lain selain metode di situs web Anda?

 

Meskipun, metode pendanaan kami telah dipilih untuk mencakup berbagai metode cepat, mudah dan andal, namun, jangan ragu untuk memberi tahu kami tentang metode pilihan Anda dengan menghubungi departemen dukungan pelanggan kami di id.support@icm.com atau hubungi kami di +44 207 634 9779.

Apakah Anda menerima simpanan pihak ketiga?

Kami tidak dapat menerima pembayaran dari pihak ketiga karena ini melanggar kebijakan Anti Pencucian Uang kami. Setiap simpanan pihak ketiga akan ditolak dan dikembalikan ke sumber aslinya.

Apakah Anda menerima setoran tunai?

Karena peraturan pencucian uang, kami tidak dapat menerima setoran tunai.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan agar dana disimpan di akun perdagangan saya?

Dana akan disimpan di akun perdagangan Anda dalam 1 hari kerja setelah dana masuk ke akun ICM Capital.

Berapa biaya transfer bank internasional?

Beberapa transfer bank internasional akan dikenakan biaya oleh bank Anda atau bank kami. Setiap biaya akan dipotong dari jumlah yang Anda transfer dan oleh karena itu kami hanya akan mengkredit akun Anda dengan dana yang kami terima. Kami tidak dapat dimintai pertanggungjawaban atas biaya bank apa pun.

Apa biaya deposit kartu kredit ada?

Berapa biaya transfer bank internasional? ICM Capital menginfokan semua biaya untuk klien yang menyetor melalui kartu kredit.

Bagaimana saya bisa menarik dana dari akun perdagangan saya dengan ICM Capital?

Proses penarikan sangat mudah; Anda dapat meminta untuk menarik dana secara online melalui "ICM Access".

Berapa lama penarikannya?

Permintaan penarikan diproses di akun perdagangan Anda dalam waktu 24 jam kerja sejak diterimanya permintaan; namun penerimaan dana sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada metode penarikan.

Bisakah saya menarik lebih dari yang saya setorkan melalui kartu kredit / debit?

Jumlah penarikan kartu Kredit / Debit terbatas pada jumlah awal yang disimpan menggunakan kartu itu.

    CFD dan Spot FX adalah instrumen yang kompleks dan memiliki risiko tinggi kehilangan uang dengan cepat karena leverage. 71,31% akun investor ritel kehilangan uang saat berdagang CFD dengan penyedia ini. Anda harus mempertimbangkan apakah Anda memahami cara kerja CFD dan Spot FX, dan apakah Anda mampu mengambil risiko tinggi kehilangan uang Anda. Baca lebih lanjut
    Baca lebih lanjut
    Surat Hubungi Chat Whatsapp